Memuat

Pertanyaan Umum Dan Informasi

Di bawah ini terdapat beberapa informasi yang mungkin dapat membantu kamu untuk lebih mengenal Deka dan menjawab pertanyaan yang mungkin ingin kamu ketahui.

  • Bagaimana memilih layanan yang sesuai?

    Kamu bisa mencoba menu Simulasi Layanan untuk mengetahui perkiraan layanan yang sesuai untuk kamu. Atau juga bisa menanyakan langsung pada team Deka dengan menginformasikan kebutuhan dan rencana penggunaan akses internet.

  • Bagaimana cara berlanganan?

    Untuk berlanganan layanan internet cukup dengan menghubungi bagian penjualan. Kami akan menanyakan beberapa informasi seperti nama, lokasi/alamat dan nomor handphone.

    Selanjutnya team kami akan datang ke lokasi untuk mengetahui kebutuhan perangkat dan ketersedian jaringan. Proses survei ini tidak dipungut biaya.

    Setelah survei lokasi, bagian penjualan kami akan menghubungi kembali untuk menginformasikan terkait biaya dan jadwal pemasangan/instalasi.

    Teknisi kami akan datang ke lokasi untuk proses pemasangan jaringan internet sesuai jadwal. Akses internet dapat digunakan segera setelah proses instalasi selesai dilakukan

  • Apa yang saya lakukan jika terjadi gangguan?

    Bila terjadi gangguan atau internet tidak dapat digunakan, yang pertama perlu kamu lakukan adalah me-restart modem / access point wifi yang berada di lokasi kamu. Cukup cabut adaptor dari terminal listrik, tunggu sebentar dan pasang kembali. Bila akses internet masih belum dapat digunakan, kamu bisa langsung menghubungi kami. Team kami akan segera melakukan pengecekan dan perbaikan. Baik via remote atau datang ke lokasi jika diperlukan.

  • Apakah jaringan DEKA tersedia di lokasi saya?

    Saat ini jaringan broadband kami tersedia di area Yogyakarta dan sekitarnya. Namun untuk mengetahui dan memastikan ketersedian jaringan di lokasi kamu, kami perlu untuk mengetahui alamat / koordinat lokasi dan melakukan pengecekan dari system. Kunjungi halaman Coverage, isi data lengkap dan kirim. Kami akan segera menghubungi kamu untuk menginformasikan ketersediaan jaringan di lokasi kamu.

  • Bagaimana cara saya membayar tagihan?

    Saat ini kami hanya menerima pembayaran secara tunai dan transfer ke rekening :

    Kamu perlu mengisi halaman konfirmasi pembayaran setelah transfer ke rekening di atas. Atau kamu juga bisa langsung menghubungi bagian penjualan kami di kontak yang telah disediakan.

  • Apa itu isolir dan kenapa?

    Isolir adalah pembatasan/pemutusan akses internet pelanggan. Isolir terjadi dikarenakan adanya tagihan yang telah jatuh tempo pembayaran. Kamu perlu menyelesaikan tagihan dan menghubungi customers support kami terlebih dahulu untuk menghilangkan status isolir ini. Untuk menghindari isolir terjadi, lakukan pembayaran tagihan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

  • Bagaimana untuk berhenti berlanganan?

    Untuk berhenti berlanganan layanan kami pastikan kamu telah menyelesaikan tagihan yang ada. Selanjutnya kamu dapat menghubungi customers support kami dan mengisi formulir berhenti berlanganan. Team kami akan menghubungi dan datang ke lokasi untuk melepas perangkat jaringan jika diperlukan.

Belum menemukan jawaban? Kami dapat membatu!

Kirim pesan langsung ke Deka. Kami akan membalas secepatnya

Kirim Pertanyaan